Preman Karawang Akan Disikat Habis

Jumat, 2 Maret 2012
rusuh13

KARAWANG (Pos Kota) – “Segala bentuk aksi premanisme di Karawang, akan ditindak tegas , sesuai prosedur yang berlaku untuk penegakan hukum. Tidak lagi nurani yang akan dilakukan tetapi tindakan tegas akan diterapkan,”

Demikian Kapolres Karawang, AKBP. Arman Achdiat, SIk. MSi, pada acara pertemuan yang pertama kalinya dengan wartawan media cetak dan elektronik di Aula Alamsari, Karawang, Kamis (1/3) siang.

Karawang diharapkan kondusif dan bebas dari tindakan premanisme, karena itu sebelum kami melangkah kearah penindakan terhadap preman, sebelumnya kami akan melakukan sosialisasi dengan elemen masyarakat serta kelompok – kelompok tertentu yang ada di Kabupaten Karawang.

Kapolres menjelaskan, aksi premanisme yang dilakukan kelompok – kelompok tertentu, sampai bentrok fisik antar kelompok hanya memperebutkan sampah (limbah red) dari perusahaan di kawasan industri Karawang, tentunya akan dicarikan solusinya agar mereka tidak rebutan.

Sebaiknya pemerintah daerah yang proaktif untuk menangani atau mengelola masalah limbah. Dari limbah tersebut, pasti akan menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Karawang, dengan demikian diharapkan tidak ada lagi bentrok antar kelompok hanya memperebutkan limbah industri yang ada di daerah kekuasaannya.. (nourkinan)

Teks foto : Kapolres Karawang AKBP. Arman Achdiat, SIk, MSi, ketika didampingi Kapolsek Telukjambe, Kompol. Iwan Ridwan Shaleh, SH. MH. (nourkinan)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.