fauzi-sub

6 Lurah Terbaik Pilihan Pembaca Pos Kota

Minggu, 11 Maret 2012 Jakarta

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 6 lurah di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, terpilih menjadi terbaik menurut pembaca Pos Kota. Aparatur ini mendapat penganugerahan penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur DKI, Fauzi Bowo, di Lapangan Caprina, Kelapa Dua Wetan,  Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (11/3/2012) pagi.

Sebelum penganugerahan, Koordinator Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) DKI, Udin Syarifudin, mengumumkan nama-nama lurah terbaik pilihan pembaca Pos Kota. Mereka adalah, Lurah Setu, Kadarrusman Soetama, Lurah Pondok Bambu, Boedhy Novian, Lurah Cipinang Besar Selatan, Ibrahim, sedangkan dari Jaksel, Lurah Lebak Bulus, Arif Abidin Muchlis, Lurah Tanjung Barat, Satia, dan  Kebayoran Lama Selatan.

Hadir pada acara ini Pemimpin Redaksi Pos Kota, H.Joko Lestari, Wakil Pemimpin Redaksi Pos Kota, H.Toto Irianto, Walikota Jakarta Selatan, Anas Effendi, Walikota Jakarta Timur  dan lainnya.

Sementara itu, Lurah Lebak Bulus, Jaksel, Arif Abidin Muchlis,AP, mengaku suprise dan bangga sebagai lurah terbaik I se-Jaksel hasil pilihan pembaca Pos Kota.

“Penghargaan ini sebagai suprise dan sungguh terharu atas apresiasi Pos Kota dan masyarakat dalam ikut memonitor kinerja saya. Semoga Pos Kota terus jaya,” ujar lulusan STPDN tahun 1997 usai menerima penghargaan langsung dari gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

Kegembiraan serupa juga dilontarkan Lurah Tanjung Barat, Satia,SIP. Penghargaan ini merupakan amanah sekaligus sebagai cambuk semangat dalam meningkatkan kinerja layanan publik sebagai abdi masyarakat.

“Terimakasih kepada warga dan Pos Kota. Semoga apresiasi ini dapat lebih memotivasi saya untuk berkarya dalam memajukan wilayah,” kata bapak 3 anak ini.

Walikota Jaksel, Anas Efendi mendukung penganugerahan yang diberikan Pos Kota kepada lurah berprestasi dalam meningkatkan layanan publik kepada masyarakat. Sekaligus pula mampu mendongkrak kinerja lurah sebagai pamong masyarakat.

“Setiap lurah juga dituntut untuk mampu menciptakan lingkungan kondusif yang aman, nyaman, bersih dan indah,” kata Anas Efendi didampingi Ketua TP-PKK Jaksel, Suryanti Anas Efendi.

Walhasil ia berharap penghargaan terhadap lurah berprestasi ini dapat menjadi program rutin Pos Kota dalam memotivasi lurah lainnya.

(rachmi/yulian/sir)

Teks Gbr- Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, didampingi Pempred Pos Kota dan Poskotanews.com, H. Joko Lestari, menyerahkan penghargaan kepada lurah terbaik pilihan pembaca Pos Kota di Lapangan Caprina, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (11/3). (rihadin)