Selasa, 17 April 2012 12:33:46 WIB

Ayah Nodai Anak Tiri, Ditangkap

mawar

TANGERANG (Pos Kota)- Seorang ayah yang tega menodai anak tirinya ditangkap petugas Polsek Cisoka,Kabupaten Tangerang, Selasa (17/4/2012).

Tersangka HP,50, sempat melawan petugas saat disergap di rumahnya di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Bahkan ia menantang polisi yang akan menangkapnya. “Buktikan dulu kalo saya memperkosa anak tiri saya. jangan main tangkap aja,”ucapnya saat hendak disergap petugas.

Namun dengan sabar petugas lalu membawa HP ke mobil untuk digelandang ke Polsek Cisoka. Di kantor polisi HP tak bisa mengelak lagi. Ia mengakui perbuatannya menodai anak tirinya (tanpa disebut inisial). Bahkan perbuatan bejat itu sudah berulang kali dilakukan saat istrinya tak ada di rumah.

Menurut Kapolsek Cisoka, AKP Afroni Sugiarto, perbuatan bejad HP sempat dipergoki istrinya. Sang istri berteriak saat suami menodai di kamar tidur. Ia kemudian melaporkan ke polisi. “Tersangka kami jerat pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman 5 tahun,”tegas Kapolsek.

(maryoto/sir)

Foto Ilustrasi

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.