Panitia Paskah TNI AL Kunjungi Lapas Militer Cimahi

Selasa, 17 April 2012 — 13:38 WIB
paskah-sub

JAKARTA (Pos Kota) -Panitia Perayaan Paskah TNI AL Wilayah Jakarta Tahun 2012 melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakantan (Lapas) Militer di Cimahi, Jawa Barat. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Kolonel Laut (P) Samsudin Safari Panjaitan yang sehari-harinya menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Asrena Pangarmabar).

Pada kesempatan tersebut rombongan yang juga diikuti Wakil Ketua Panitia Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) R. Antonius Budi Wibowo yang sehari menjabat sebagai Kepala Pusat Komando Pengendali Armabar disambut Wakil Kepala Lapas Militer Mayor (PM) Yance.

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu dari empat kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian perayaan Paskah TNI AL Wilayah Barat yang rencana pelaksanaannya pada minggu ketiga Bulan April Tahun 2012.

Ketua panitia Kolonel Laut (P) Samsudin Safari Panjaitan pada kesempatan tersebut mengatakan kunjungan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan perhatian serta dukungan moril kepada para penghuni Lapas Militer Cimahi dalam menjalani masa pembinaan  sebelum kembali bertugas di satuan masing-masing.

Lebih lanjut dikatakan ketua panitia agar para penghuni Lapas mematuhi segala peraturan-peraturan serta program-program yang diberikan oleh para pembina supaya bisa menjadi modal dasar, agar kelak saat memenuhi syarat untuk keluar dari Lapas Militer tersebut dapat menjadi contoh yang baik terhadap orang lain.

Dalam kunjungan ke Lapas Militer Cimahi tersebut diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya ibadah bersama dengan penghuni Lapas yang beragama Nasrani yang dipimpin Pendeta I Nyoman S.Th serta pembinaan hukum dan disiplin kepada penghuni Lapas dari Matra Laut yang disampaikan oleh Kepala Dinas Provos Armabar Letkol Laut (PM) Drs Audi Rahman dan Letkol Laut (KH) Asep Hari dari Dinas Hukum Armabar.

Pada kesempatan tersebut, Panintia Paskah TNI AL Wilajah Jakarta juga menyerahkan seperangkat alat olah raga kepada Lapas Militer Cimahi sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada para penghuni lapas.

Kunjungan ke Lapas Militer Cimahi juga diikuti oleh segenap warga Kristiani yang berada di Markas Komando (Mako) Koarmabar.

Kepala Dispen Koarmabar
Agus Cahyono
Letkol Laut (KH) NRP 10881/P

Teks Gbr-Ketua Panitia Paskah TNI AL Wilayah Jakarta Kolonel Laut (P) Samsudin Safari Panjaitan menyerahkan secara simbolis seperangkat alat olah raga kepada Wakil Kepala Lapas Militer Mayor (PM) Yance saat melakukan kunjungan ke Cimahi.

Terbaru
Terpopuler
Minggu, 23 November 2014 — 6:27 WIB
Permainan Panas Disuguhkan Pemain
MU Permalukan Arsenal di Kandang
Bola
Minggu, 23 November 2014 — 6:12 WIB
Pertanian Masuk Kota Ramaikan Flona
Benih Tomat dan Cabe Diburu
Jakarta
Minggu, 23 November 2014 — 6:07 WIB
Jakarta
Minggu, 23 November 2014 — 6:06 WIB
Jakarta
Minggu, 23 November 2014 — 5:56 WIB
Uncategorized
Minggu, 23 November 2014 — 5:30 WIB
Nah Ini Dia
Minggu, 23 November 2014 — 0:19 WIB
Bola
Minggu, 23 November 2014 — 0:06 WIB
Bola
Sabtu, 22 November 2014 — 23:53 WIB
Politik
Sabtu, 22 November 2014 — 23:46 WIB
Bola