Putus dari Ariel, Luna Maya Ditempel Keluarga Konglomerat?

Selasa, 10 Juli 2012 — 17:15 WIB
luna maya-n2

KANDASNYA kisah cinta Luna Maya  dan Nazriel Irham (Ariel), ex vokalis Peterpan,  sudah santer terdengar. Luna Maya, makin jarang membesuk sang kekasih, bahkan sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Putusnya cinta Ariel dan Luna, telah terjadi hampir sebulan lalu atau beberapa hari menjelang Idul Adha. Saat itulah, Luna Maya terakhir mendatangi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, setelah Ariel  akhirnya memilih mengakhiri hubungan mereka. Sejak itulah, Luna yang biasa getol menjenguk Ariel, tak pernah menjenguk lagi.

Kini, lewat jejaring internet, foto-foto  bintang Indo kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini beredar sedang syik masyuk dengan pria lain beredar. Disebut-sebut pria itu Juno Adhi Sutowo, cucu Ibnu Sutowo, mantan Boss Pertamina,   salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.

Foto Luna dengan keluarga besar Juno Adhi yang tersebar di dunia maya jelas menggambarkan kedekatan mereka.

Foto yang beredar di jejaring sosial, Luna Maya bersama keluarga Juni Adhi Sutowo

Juno Adhi sendiri, menurut sebuah sumber,  merupakan musisi/DJ lulusan Berkelee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.  Artinya, Juno Adhi orang musik juga.  Dia pendiri Parkdrive, band yang konsisten bermain di jalur acid jazz dan sudah menelurkan beberapa single seperti Sekedar Cinta, Biarkan, Ku Coba dan Di Atas Awan.

Namun, berita lain mengabarkan, presenter dan bintang film Cinta Silver itu lagi dekat dengan Reza Prawiro yang juga teman dekat Juno. Keduanya memang tampak dekat membicarakan pertandingan Piala Eropa, beberapa waktu lalu.

Foto yang beredar di situs jejaring sosial, Luna Maya dugem dengan Reza Prawiro (kaos hitam berkacamata). foto:ist

Kabar kedekatan Luna dengan beberapa pria mendapat tanggapan para follower-nya. Di situs jejaring sosial Twitter, sebagian orang yang tidak suka dengan kedekatan Luna dengan beberapa pria selain Ariel, langsung mencibir.

“Sebentar lagi image lo akan rusak di mata orang-orang, dan karier lo akan segera tamat, hahaha. Stop nebeng ngetop lagi sama idola gue”, tulis akun @fibby_permata.

Sampai saat ini, Luna lebih memilih bungkam dan terus membuat kisah asmaranya menjadi sebuah misteri. (PN/dms)

29 Des 2014 — 9:38 WIB
Belum Mau Tambah Anak
29 Des 2014 — 9:15 WIB
Kanker Serviks Jupe Mengecil
23 Des 2014 — 21:00 WIB
Fairuz Resmi Menjanda
23 Des 2014 — 14:09 WIB
‘Ludwig Lelaki Pengecut’
23 Des 2014 — 13:59 WIB
Acha Akui Sudah Bertunangan
23 Des 2014 — 12:15 WIB
Bobot Musdalifah Turun 12 Kg