Danrem Gunung Jati Safari Ramadhan ke Karawang

Senin, 13 Agustus 2012
Danrem Gunungjati di Karawang

KARAWANG (Pos Kota) – Memasuki pekan terakhir di bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah, Komandan KOREM 063/ Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf. Ali Sanjaya, S.Sos, mengadakan Safari Ramadhan ke Karawang.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf. Ali Sanjaya, S.Sos, mengajak jajaran TNI di Kabupaten Karawang untuk dapat semakin mendekatkan diri dan meningkatkan tali silaturahmi dengan berbagai unsur, termasuk pemerintah daerah, dinas/instansi, serta komponen masyarakat lainnya.

Selain itu, terkait dengan peringatan Hari Raya Idul Fitri yang hanya tingga beberapa hari lagi, Kolonel Inf. Ali Sanjaya, S.Sos Juga mengingatkan seluruh personil TNI yang turut dilibatkan sebagai pasukan pengamanan pada Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2012 untuk memberikan kinerja yang terbaik.

Khususnya dalam rangka membantu pihak POLRI dan Pemerintah Daerah, sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aman, tertib, dan nyaman.

Sementara itu, Bupati Karawang, H. Ade Swara yang mengahdiri acara tersebut mengatakan, dengan kedatangan Danrem ke Karawang  tentunya akan memberikan warna tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya para personil TNI.

Untuk itu, dirinya berharap kedatangan beliau dapat semakin meningkatkan tali silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung di Aula Markas Komando Distrik Militer (KODIM) 0604 / Karawang, dihadiri Bupati Karawang, H. Ade Swara, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf. R. Haryono, Ketua DPRD Karawang, H. Tono Bachtiar, Anggota DPRD Ahmad Zamakshyari, serta Sekretaris Daerah, Ir. Iman Sumantri.(nourkinan/dms)

Terbaru
Terpopuler
Dapat Penghargaan Saat Sumpah Pemuda
Afgan Jadi Pemuda Pelopor Menpora
Rabu, 22 Oktober 2014
Lainnya
Sangat Membahayakan
Jalan Puri Kencana Jakbar Bergelombang dan Ambles
Rabu, 22 Oktober 2014
Jakarta
Agama
Pembunuhan Satu Keluarga
Pelaku Ngaku Kesal Sering Dituduh Mencuri
Rabu, 22 Oktober 2014
Pembunuhan dan Penganiayaan
Pelaku Berhasil Ditangkap
Satu Keluarga Dibunuh Mantan Karyawan
Rabu, 22 Oktober 2014
Pembunuhan dan Penganiayaan
Setelah Setahun Menghilang
Gadis Korban Perdagangan Manusia Ditemukan di Malaysia
Rabu, 22 Oktober 2014
Jabar
Modus Pura-Pura Numpang
Tujuh Pelaku Spesialis Perampas Truk Dibekuk
Rabu, 22 Oktober 2014
Perampokan dan Pencurian
Kapolri Jenderal Sutarman
16 Personel Polri Gugur Selama Amankan Pemilu
Rabu, 22 Oktober 2014
Hankam
Dalam Suatu Acara Tradisi
Pangarmatim Terima 35 Perwira Remaja
Rabu, 22 Oktober 2014
Hankam
Dirawat di Rumah Sakit
Rumah dan Mobil Terbakar di Cimanggis, Tiga Orang Gosong
Rabu, 22 Oktober 2014
Peristiwa

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.