Saat Pesta Miras

Senjata Api Revolver Ditemukan di Pos Ronda

Jumat, 7 September 2012 — 23:15 WIB
revolver79

INDRAMAYU (Pos Kota) – Patroli rutin jajaran Polsek Krangkeng, Jum’at (7/9) menemukan sepucuk senjata api jenis revolver S&W serta beberapa botol minuman keras (miras) yang ditinggal kabur pemiliknya di sebuah Pos Ronda yang sempat dijadikan tempat nongkrong pelaku di Blok Margunah, Desa Dukuh Jati, Kecamatan Krangkeng, Indramayu, Jabar.

Sepucuk senjata api itu terbungkus kantong plastik warna hitam. Posisinya tergeletak di dekat botol miras yang berserakan ditinggalkan pemiliknya yang kabur setelah mengetahui kedatangan kendaraan patroli Polsek Krangkeng. “

Menurut Kapolres Indramayu AKBP G. Pangarso Winarsadi , Jum’at (7/9).
sore, pemilik senjata api yang kabur itu masih dalam penyelidikan.
Seperti diketahui, pelaku pesta miras dan pemilik senjata api itu mendadak kabur melihat kedatangan mobil patroli Polsek Krangkeng yang bergerak dari kejauhan menuju titik sasaran yaitu Pos Ronda Blok Margunah, Desa Dukuh Jati, Kecamatan Krangkeng, Indramayu, Jabar.

Sebelum penggerebegan itu, Polsek Krangkeng menerima informasi dari warga yang menyebutkan sekelompok pemuda nongkrong di Pos Ronda Blok Margunah ditengarai sedang menggelar pesta miras.

Tak lama setelah memperoleh informasi itu, petugas Polsek Krangkeng meluncur ke titik sasaran. Ternyata sebelum petugas datang, para pelaku pesta miras itu buru-buru kabur meninggalkan tempat pesta dan sepucuk senjata api revolver S&W miliknya.(taryani).-

Teks : Ilustrasi