Pencuri Motor Mati Dibakar Massa

Senin, 1 Oktober 2012 — 16:56 WIB
dibakarmasa110

INDRAMAYU (Pos Kota) – Maling tewas dibakar massa setelah ketahuan mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol D 3144 CF milik warga Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Dua rekan pelaku beruntung karena berhasil meloloskan diri dari kepungan warga lalu kabur, Minggu (30/9).

Jenazah Nasir alias Geblok, 22 penduduk Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Indramayu, Jabar dibawa ke rumah sakit. Dua pelaku lain kabur. Tapi polisi sudah mengantongi identitas keduanya.

Pencurian itu terjadi di Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokan Bunder, Indramayu. Malam itu Yunita, 25 penduduk Perumahan BTN Jatibarang bertandang ke rumah rekannya di Desa Jayalaksana. Korban memarkir sepeda motor Yamaha Jupiter Z di depan rumah.

Tak lama tiga pelaku naik satu sepeda motor turun menghampiri sepeda motor sasaran. Pelaku mengutak-atik kunci kontak dan mesin sepeda motor itu pun berhasil dihidupkan. Ketika sepeda motor curian hendak dibawa kabur, diketahui pemiliknya. Pelaku panik, karena diteriaki maling.

Warga yang lagi nongkrong di pinggir jalan menghadang laju sepeda motor itu. Pelaku tertangkap. Massa menggebuki pelaku. Dua pelaku berhasil meloloskan diri dari kepungan massa dan kabur di kegelapan malam.

Nasir jadi sasaran amuk massa yang geram karena di desanya seringkali terjadi curanmor. Diantara warga yang mengamuk, tiba-tiba salah seorang warga yang menenteng derigen berisi bensin lalu disiramkan ke tubuh pria yang tergolek di tanah.

Warga menyalakan korek api dan melemparkannya ke tubuh Nasir. Pelaku sempat kelojotan karena tak tahan menahan panasnya kobaran api. Beberapa saat kemudian tubuh Nasir tak bergerak lagi, seiring kian membesarnya kobaran api yang melumat tubuhnya. Kasus ini ditangani Polsek Kedokan Bunder.(taryani).-

Teks : Ilustrasi

  • Danish

    serem euy…koruptor tuh harusnya di bakarrrr

Terbaru
Terpopuler