Yuanita Christiani: Bersyukur Karena Masih Menjomblo

Rabu, 7 November 2012
Yuanita Christiani-n

JAKARTA (Pos Kota) – Presenter program ‘Take Me Out Indonesia’ di Indosiar, Yuanita Chirtiani, mengaku sering terusik setiap ditanya seputar statusnya sekarang yang masih sendiri. Padahal jika ditilik dari segi usia justru sudah melewati seperempat abad.

“Kayaknya pertanyaan itu selalu saya hadapi setiap tahun. Nah, kalau belum dapat jodoh, itu namanya misteri Illahi,” tutur wanita cantik yang ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, kemarin.

Sebaliknya, Yuanita justru tetap merasa bersyukur dengan status jomblo. Kenapa? “Saya jadi bebas melakoni dan mengejar target popularitas karir di dunia hiburan,” jawab cewek kelahiran Jakarta, 14 April 1986 itu lagi.

Boleh jadi, masih menurut dia, jika sudah kawin tak bakalan diminta jadi host program ‘Take Me Out Indonesia’ di Indosiar. “Tapi, ada atau nggak ada pasangan, saya tetap merasa senang bisa kembali mendampingi Choky Sihotang,” jelas Yuanita.

Namun sekarang ini tak masalah jika jodoh mempertemukan dirinya dengan seorang pria melalui ajang tersebut. Sebab, dia bilang, ada kemungkinan dilibatkan dalam tayangan khusus.

“Kali aja pas saya ikutan, ada kontestan cowok yang kecantol dan saya pun menyukainya,” papar dia. (santosa/rf)

Terbaru
Terpopuler

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.