PPP Bantah Usung Rhoma Irama

Senin, 12 November 2012 — 22:14 WIB
Suryadharma-Ali-PPP

JAKARTA (Pos Kota) – Kabar Raja Dangdut Rhoma Irama akan diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rhoma Irama dibantah. Karena partai itu tetap akan mengusung kader terbaiknya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali.

Itu disampaikan Ketua Bidang Organisasi dan Ideologi DPP PPP Irgan Chaerul Mahfidz, di Jakarta, Senin. “Rhoma Irama memang dekat dengan PPP tapi bukan kader PPP,” tutur Irgan.

Ia mengatakana PPP saat ini konsentrasi memenangkan pemilu 2014, karenanya belum menetapkan, atau calon presiden (capres) yang akan diusung partainya, tetapi PPP lebih diutamakan kader terbaik yakni ketum PPP.

“Sedangkan  mengenai Rhoma Irama  saya juga kurang yakin beliau bersedia sebagai capres karena lebih konsentrasi bidang dakwah dan musik. Namun PPP tentu juga akan menyerap aspirasi pemilih,” tuturnya.

Ia menambahkan PPP bertekad meraih sebanyak-banyaknya suara pada pemilu ketimbang membicarakan capres karena belum waktunya,” jelas Irgan, yang juga Ketua PB Al Washliyah ini. (johara/dms)

  • H. MAHBUB

    PPP tak usah silau dengan penggemar Rhoma, dalam hal berpolitik lebih banyak lagi yang tidak suka kelakuan Rhoma Irama yang meniupkan isu SARA dari masjid2. Kedua, kelakuan Rhoma Irama yang,mungkin, suka kawin cerai dan main perempuan sangat dibenci oleh Ibu2. Lihat aja Aa Gym.

  • Etin Suhartini

    Apakah pantas tukang kawin jadi panutan rakyat indonesia,pasti nanti banyak janda di negeri ini.

  • Etin Suhartini

    Apakah pantas tukang kawin jadi panutan rakyat indonesia,pasti nanti banyak janda di negeri ini.