Ratna Dilla Show ke Malaysia

Minggu, 16 Desember 2012
Ratna Dilla-n

JAKARTA (Pos Kota) – Artis penyanyi Ratna Dilla mulai go-ASEAN. Buktinya, Selasa (18/12) besok bakal tampil di sebuah hotel untuk menghibur publik Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski penampilannya di luar negeri bukan untuk yang pertama kali, namun dia sudah mempersiapkan penampilan spesialnya.

“Saya ini kan dikenal sebagai penyanyi pop dan dangdut, makanya diminta tampil all round di sana. Yang pasti, saya nggak akan mengecewakan publik penonton di Kuala Lumpur, Malaysia,” janji artis kelahiran Bogor, 9 Januari 1984 itu, sebelum keberangkatannya ke Malaysia.

Setelah tampil di Malaysia, dia mengaku sudah merencanakan tour show ke sejumlah negara tetangga lain. Baik itu ke Brunei Darussalam, Filipina, Singapura maupun Thailand. Adanya dukungan dari RD Production, Ratna berharap bisa juga menembus kawasan Asia.

Namun begitu, Ratna menegaskan kalau kini sedang memperdalam penguasaan bahasa Inggris. “Bukan cuma itu, saya pun dibimbing oleh salah seorang koreografer profesional. Kesemua itu saya persiapkan dan harus dimiliki, supaya saat tampil di luar negeri, punya standar penampilan internasional,” tutur artis cantik dan seksi yang didampingi manajernya, Izal Acung pada Pos Kota.

Untuk kiprahnya di Tanah Air, Ratna dikenal pernah meluncurkan hit single dangdut ‘Suka Setengah Mati’ di tahun 2011 silam. Setahun kemudian beralih ke jalur pop dengan melepas album ‘Cintaku Takkan Berubah’ ciptaan Deddy Dores.

“Selain lagu-lagu hit dari Indonesia, saya kepengen membawakan dua tersebut. Maksudnya biar sekalian memperkenalkan diri saya. Saya justru ingin menjadikan momentum tampil di Malaysia sebagai bukti telah melakoni karir secara profesional,” celetuk Ratna yang dikenal pula sebagai produser musik tersebut mengakhiri. (santosa/d)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.