Masyarakat Jaktim Sampaikan Terima Kasih pada Sudin Kebersihan

Kamis, 21 Februari 2013
jaktim

MAKASAR (Pos Kota) – Mendapat apresiasi dari masyarakat saat dilanda banjir, Walikota Jakarta Timur memberikan reward (hadiah) kepada Kasudin Kebersihan Jaktim atas kinerjanya, Kamis (21/2) siang.

Dalam Surat penting yang bertuliskan Walikota Jaktim HR Krisdianto, bertuliskan atas nama masyarakat Jaktim yang melapor ke Walikota Jaktim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasudin Kebersihan Jaktim Apul Silalahi.

“Berkat Saudara beserta seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan baik moril, materil maupun tenaga yang telah memberikan  kepada warga Jakarta Timur yang dilanda banjir pada bulan Januari 2013 yang lalu,” tulis Surat Walikota Jaktim.

Dalam kinerjanya sebagai Kasudin yang selalu terjun langsung ke lapangan ia tetap bersyukur melaksanakan tugas yang dijalani.

“Ya terima kasih kami telah berusaha bekerja dengan baik dan ini berkat keseluruhan petugas Sudin Kebersihan dan staff secara maksimal,” kata Kasudin Kebersihan Jaktim Apul Silalahi. (M1/d)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.