Pemotor Tewas Dilindas Truk

Selasa, 19 Maret 2013 — 16:49 WIB
ilustrasi-mayat

SURABAYA (Pos Kota)-Naas dialami oleh Simon Patrick,28, warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Karangketuk, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (19/3). Korban pun seketika tewas di lokasi kejadian, setelah terlindas truk kontainer nopol L 8984 UR saat di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Raya Desa Raci, Kecamatan Bangil.

Kecelakaan maut yang dialami korban ini bermula, ketika dia mengendarai motor Supra Fit N 4933 XR dari arah Surabaya ke Pasuruan. Naasnya, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) Simon Patrick tiba-tiba terjatuh dari motor yang dikendarainya setelah menabrak median jalan. “Korban pun kemudian dilindas truk kontainer dari arah yang sama,” jelas Aiptu M Baidhowi, Kapos Lantas Pier.

Sebelumnya, lanjut dia, korban Simon Patrick sempat berupaya mendahului truk kontainer nopol L 8984 UR itu saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya paska menjenguk orang tuanya di Porong. “Akibat terlindas truk kontainer tersebut, pinggul korban remuk sehingga membuat ususnya terburai. Jenasah Simon Patrick kemudian dirujuk ke RSUD Bangil setelah dievakuasi dari TKP,” imbuhnya.

Dijelaskan Baidhowi, paska kejadian Syakur,48, warga Desa Lemiring, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, pengemudi truk kontainer nopol L 8984 UR langsung dikeler ke Polres Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan. “Sopir truk kontainer sekarang diperiksa di Polres Pasuruan terkait kecelakaan maut ini,” pungkas Baidhowi.

(nurqomar/sir)