Tanpa Lampu dan Penjaga, Bangunan Pasar Jadi Tempat Mesum

Kamis, 2 Mei 2013
pasar-karangampel

INDRAMAYU (Pos Kota) – Selain  jadi tempat menjemur gabah pada siang hari, bangunan Pasar Daerah Karangampel yang baru malam hari acapkali  berubah fungsi jadi tempat pacaran bahkan tempat mesum.

Itu terjadi karena sudah lebih dari 3 bulan bangunan baru Pasar Daerah Karangampel yang dibiayai dari bantuan APBN Pemerintah Pusat belum  juga dimanfaatkan. Situasi sekitar yang sepi serta kondisinya gelap tanpa lampu dan penjaga, memancing mereka berpacaran.

Dampaknya, selain beberapa lokasi lantai yang rusak sebelum dimanfaatkan, kini bangunan Pasar Daerah Karangampel jadi tempat menjemur gabah kalau siang hari dan jadi tempat pacaran jika malam hari.

Lokasi kios dan los di Pasar Daerah Karangampel jika malam hari nampak gelap karena tak ada lampu penerangan. Kondisi ini dimanfaatkan sejumlah anak muda dengan membawa pasangannya mampir sambil berpacaran. Semakin larut malam membuat suasana makin romantis. Dan ujung ujungnya mereka nekad berbuat mesum.

Pemantauan Pos Kota, satu dua sepeda motor yang ditumpangi sepasang pria wanita pukul 21:00 WIB memasuki lokasi pasar yang  gelap dan sepi. Cukup lama mereka berada di dalam los dan kios di pasar itu.

“Memang tempatnya sepi dan gelap sehingga asyik buat pacaran,” ujar Sud, 49, satu  warga  yang dijumpai Pos Kota kemarin malam.

Karena situasinya yang cukup mendukung membuat mereka yang memang punya kesempatan  menjadi tergugah.

Warga berharap Dinas  Koperasi Industri dan Perdagangan segera memfungsikan Pasar Daerah Karangampel yang sudah berbulan bulan selesai dibangun namun belum dimanfaatkan.

(taryani/sir)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.