Restuardy Daud Resmi Jadi Jubir Kemendagri

Selasa, 28 Mei 2013
jubir-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi secara resmi menunjuk  Restuardy Daud menjadi Juru Bicara  Kementerian Dalam Negeri (Jubir Kemendagri).

Serah terima jabatan dari pejabat lama, Reydonnyzar Moenek kepada Restuardy Daud atau dipanggil Ardi berlangsung di Kantor Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara, Selasa.

Reydonnyzar Moenek yang kini dipromosikan menjadi Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Hubungan Antar Lembaga dalam serah terima jabatan sempat meneteskan airmata, karena berpisah dengan para staf pusat penerangan Kemendagri.

Dia berharap agar  kepada Restuardy Daud sebagai penggantinya untuk tetap memberikan  keterbukaan kepada pers dalam memberikan informasi.

“Saya selama  menjabat handphone selalu terbuka selama 24 jam agar wartawan bisa menghubungi yang akan minta konfirmasi,” papar pria yang akrab disapa Doni ini.

Sedangkan Restuardy Daud mengutarakan komitmennya dalam memberikan informasi kepada wartawan. Namun, dia mengakui di awal masa tugasnya tentu masih harus belajar.

(johara/sir)

Teks Gbr- Serah terima jabatan Jubir Kemendagri Reydonnyzar Moenek (kiri) kepada Restuardy Daud (kanan). (johara)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.