Senin, 3 Juni 2013 16:15:16 WIB

Minim Informasi, Polisi Sulit Ungkap Penembakan Tito Kei

lokasi-tkp

SEMANGGI (Pos Kota) -  Minimnya informasi yang didapat terkait penembakan  Tito Refra alias Tito Kei , dan Ratim, 70,  membuat pihak kepolisian mengalami kesulitan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Saat ini polisi sudah memeriksa 4 orang saksi, tiga orang diantaranya yang menemani koban saat itu, dan satu lagi, anak yang punya warung,” ujar Wakapolres Bekasi AKBP Hero Henrianto Bachtiar, di Polda Metro Jaya, Senin (3/6).

Mantan Kapolres Kabupaten Cirebon ini mengatakan dari keterangan 4 saksi yang dimintai oleh petugas belum ditemukan indentitas yang signiifikan tentang identitas pelaku, bahkan katanya dari keterangan empat saksi tersebut belum memiliki persepsi yang sama,

“Dari keterangan saksi yang menemani korban pada saat itu belum ditemukan identitas yang signifikan, Belum diketahui siapa pelaku apakah mengunakan sepeda motor, karena belum ada yang melihat. Ada yang megatakan menggunakan jaket. Ada juga yang mengatakan pakai helm dan kaus oblong, jadi belum jelas” ucapnya.

Minimnya informasi berdasarkan pengakuan saksi tersebut kata Hero lantaran para saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) pada saat itu tidak memperhatikan siapa yang mendatangi lantaran tengah asyik bermain domino.

“Begitu tertembak dan sudah tergeletak, tiga saksi tersebut tidak melihat kedatangan orang dan pergih, mereka hanya Fokus pada kondisi Tito Kei  yang sudah tergeletak. Informasi yang minim, perlu waktu untuk mengungkap ini.” terangnya.

(yahya/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.