Judika – Duma Riris Bikin Video Klip Perjalanan Cinta

Selasa, 23 Juli 2013
judika-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan Judika dan Duma Riris segera melangsungkan pernikahan. Selain menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan hari bahagia itu, keduanya juga membuat video klip yang merangkum perjalanan cinta mereka.

Untuk video klip itu berjudul ‘Sampai Akhir’, Judika dan Duma Riris bernyanyi duet. “Ini pertama kali aku menyanyi dan ini juga singel duet pertama dengan Judika,” tutur Duma Riris, pada Pos Kota..
Pembuatan klip ini memakan waktu empat hari, dengan syuting di lokasi seperti Gunung Bromo dan juga air terjun di kawasan Jawa Timur. “Ini merupakan flashback bagaimana hubungan kami. Modelnya kami sendiri. Ending-nya bagaimana kita nanti menikah, anglenya kami ambil di Gunung Bromo,” tambah Puteri Indonesia Pariwisata 2007 ini.

CURI START
Rencananya, lagu ini akan dirilis tepat di hari pernikahan. Namun begitu, Judika akan curi start dengan mempromosikannya lebih awal. “Sudah ada trik khusus untuk lagu ini. Tapi enggak launching yang bagaimana, nanti takutnya orang bilang ini pernikahan apa launching album? Ya cari yang terbaik saja,” tambah presenter cantik ini.

Persiapan pernikahan Judika-Duma telah mencapai 90 persen. Namun pasangan ini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. “Rencananya antara Agustus atau September tahun ini,” tandas Duma Riris Silalahi.(mia/rf)

 

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.