Pemilik Motor Digunakan Tembak Polisi

Terduga Teroris Ditangkap di Tasikmalaya

Minggu, 18 Agustus 2013
tolaku188

BANDUNG (Pos Kota) – Pria asal Kawalu, Tasikmlaya, ditangkapkap Densun 88, di rumahnya, Minnggu. Dikabarkan Irwan, merupakan pemilik motor yang dipergunakan dua pria yang menembak mati dua anggota polisi di Tanggerang Selatan. Irwan, kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Jakarta.

Ketua RT setempat Abdulrahman, menjelaskan, warga Kawalu sangat kaget saat anggoita Densus 88 menangkap Irwan. Pria itu lanjutnya merupakan pria pendiam dan mudah bergaul. “ Pria itu asli Kawalu. Dia senantiasa santun dan akrab dengan warga,“ tandasnya.

Keterangan menyebutkan, Irwan diamankan, lantaran motor yang digunakan dua penembak mati polisi menggunakan sepeda motorna. “ Kini pria itu sedang diperiksasoal hubungan antara dia dengan pelaku pemembakan,“ kata seorang anggota polisi di Polda Jabar. (Dono)

Teks : Motor yang digunakan lelaki penembak anggota Polsek Pondok Aren Tangerang.

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.