Sabtu, 24 Agustus 2013 11:43:53 WIB

Tiga Konser Semarakkan HUT TVRI

tvrthut248

TAHUN ini Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) telah memasuki usia ke-51. Untuk merayakan hari jadinya, TVRI menggelar tiga konser dengan tema 5emangat 1ndonesia berupa ‘Gelar Dangdut’, ‘Gelar Reggae’ serta acara puncak Grand HUT TVRI.

“Kita semua tahu kondisi bangsa Indonesia saat ini. Mudah-mudahan LPP TVRI bisa menjadi pemersatu,” ungkap Irwan Hendarmin, Direktur Program & Berita TVRI, saat konferensi pers di Gedung TVRI, Senayan.

Untuk ‘Gelar Dangdut’ akan diselenggarakan 28 Agustus dengan menghadirkan Iis Dahlia, Evie Tamala, Kristina, Uut Permata Sari, Ikke Nurjanah, Erie Suzan, Evie Tamala, Nita Thalia, Dewi Persik, Novi Ayla dan lain-lain. Konser yang bertempat di Lapangan Ciputat Jombang ini akan dipandu oleh Saipul Jamil, Aisha, Joe Richard dan Ernie AB.

Sedangkan ‘Gelar Reggae’ diadakan pada 29 Agustus dengan menghadirkan Steven Jam, Monkey Booth, Peron Satoe, Jamica, Momonon, Sunset, Bon Rasta dan lain-lain. Konser ini diadakan di Lapangan TVRI Senayan, Jakarta. diadakan di

Sebagai gebyarnya pergelaran ‘Grand HUT TVRI’ yang mengambil tema “Membingkai Keragaman dalam Harmoni”, bakal diselenggarakan pada 30 Agustus dengan menampilkan Jamrud, Kotak, Musikimia, Coboy Jr, Mulan Jameela, Tipe-X, Anggel Pieters, Cakra Khan dan sederet musisi papan atas lainnya.

Konser itu nanti dipandu oleh Tya Ariestya, Ananda Omesh dan Amanda Zevannya. “Nggak hanya sekadar nyanyi saja. Setiap lagu akan kita treatment berbeda. Akan ada unsur kebudayaan Indonesia di setiap penampilan seperti unsur Jawa, Indonesia bagian tengah dan timur,” papar Irwan lagi.

Sebagai televisi pertama dan tertua di Indonesia, LPP TVRI berusaha melakukan inovasi untuk memberikan tayangan yang terbaik untuk masyarakat di seluruh tanah air. Seperti melakukan perubahan gambar yang lebih tajam serta penambahan program acara. (santosa)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.