Kamis, 5 September 2013 08:05:19 WIB

PBSI Ingin Sapu Bersih Gelar Indonesia Terbuka

tomsugi59

JAKARTA (Pos Kota) – PB PBSI berharap bisa menyapu bersih gelar pada Kejuaraan Bulutangkis Yonex-Sunrise Indonesia Terbuka Grand Prix Gold di GOR Sasono Amongraga, Yogyakarta, 24-29 September 2013.

Tim bulutangkis Indonesia masih akan mengandalkan pasangan juara dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan /Mohammad Ahsan. Mereka turun bersama pemain terbaik Indonesia lainnya.”Tentu itu harapan kita semua,” kata Binpres PBSI, Rexy Mainaky di Pelatnas Cipayung, Rabu (4/9).

“Namun, dengan melihat peta kekuatan yang ada, kita realistis saja. Rasanya dua gelar juara dari nomor ganda putra dan ganda campuran optimistis bisa kita rebut. Kendati begitu, setelah mengetahui siapa-siapa pemain kelas dunia yang datang dan melihat hasil undian, tidak tertutup kemungkinan ada kejutan dari sektor lain untuk bisa menyumbangkan gelar juara,” tambahnya.

TOMMY SUGIARTO
Selain pasangan ganda capuran dan ganda putra tersebut Indonesia juga akan menurunkan Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom, Simon Santoso, dan juara bertahan Sony Dwi Kuncoro di sektor tunggal putra.

“Saya ingin sekali meraih gelar karena saya belum pernah juara di ajang GP Gold,” kata Tommy, juara Singapura Terbuka.

Di tunggal putri antara lain Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, dan Adriyanti Firdasari. (junius/si)

Tommy Sugiarto andalan Indonesia di tunggal putra

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.