Foto Bugil Staf Kapolda Bikin Geger Warga Lampung

Selasa, 29 Oktober 2013 — 14:57 WIB
provos-lampung

LAMPUNG (Pos Kota) – Warga  Lampung digegerkan dengan beredarnya foto bugil seorang Polwan Polda Lampung yang bertugas di staf Kapolda Lampung. Kontan saja ulah Brigadir RS yang berfoto bugil tanpa sehelai benangpun yang meluas dijejaring sosial dengan 3 fose syur seperti mau mandi.

Beredarnya foto bugil ini dilakukan pacar Brigpol RS yang masih berstatus selaku mahasiswa Fakultas Hukum di satu universitas di Bandar Lampung, kini menjalani pemeriksaan di Provos Polda Lampung.

Menurut pacar Brigpol RS inisial A,  mengaku sakit hati dengan Brigpol  RS yang dipergoki berselingkuh dengan laki-laki yang merupakan anggota Polda Lampung.

Irwasda Polda Lampung, Kombes. Budi Susanto membenarkan adanya pemeriksaan yang dilakukan di Provos Polda Lampung terhadap Brigpol. RS dan pacarnya A.

“Adapun masalah tindakan tegas yang akan dijatuhkan kepada yang bersangkutan Brigpol. RS masih  mendalami dan menunggu sidang kode etik. Mengenai motif dari penyebarluasan foto ini masih dilakukan penyelidikan,” ujar Irwasda usai sholat Dzuhur, Selasa (29/10).

Sementara itu, Kapolda Lampung Brigjen Polisi Heru Winarko membenarkan foto perempuan bugil adalah staf sekretaris. Hingga saat ini Bidang Propam Polda Lampung masih mendalami kasus tersebut.

“Itu lagi diproses penyelidikan. Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Bidang Propam Polda Lampung,” kata Heru usai prosesi Serah Terima Jabatan Kapolri, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Untuk saat ini Polwan tersebut dalam status dibebastugaskan, terhitung sejak merebaknya peredaran foto seronok sejak tadi malam. “Kan ada prosedurnya, jelas itu,” kata Heru.

Di tempat berbeda, Kepala Divisi Humas mabes Polri, Irjen Ronny Sompie, mengemukakan pihaknya telah menyelidiki keaslian dan kebenaran adanya foto yang bikin heboh itu. “Saya dilapori Kabid Humas, sedang dicek apakah foto yang itu diupload asli atau bukan. Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya,” tutur Ronny Sompie.

Tiga fose foto perempuan yang diduga mirip seorang staf Sespri Kapolda Lampung beredar di dunia maya. Foto perempuan berambut pendek dan berkulit putih diambil di sebuah kamar dengan kamera telepon genggam. Dalam salah satu foto terlihat seragam kepolisian yang sedang digantung di lemari. Tak ada orang lain dalam foto tersebut. Hanya seorang perempuan yang ada di kamar sederhana itu.

(koesma/sir)

  • jae

    kaya bintang popcorn saja.
    Pecat pecat dan pecat. singkirkan mental popcorn.

    • d

      ya bener dipecat aja,terus jadi bintang porno,,

Terbaru
Terpopuler