Monday, 25 September 2017

Kapolsek Foto Bugil Menurut Kapolri Itu Tindakan Pribadi

Senin, 4 November 2013 — 14:05 WIB
pribadibanget411

JAKARTA (Pos Kota) – Kasus seorang kapolsek di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah yang memfoto alat kelaminnnya sendiri dinilai sebagai tindakan pribadi. Namun naasnya foto itu justru beredar di dunia maya setelah diupload oleh seseorang.

Menyikap perilaku AKP MS, Kapolri Komjen Sutarman menilai oknum kapolsek tersebut sedang apes alias sial. “Kan foto sendiri untuk kepentingan sendiri, kemudian untuk kepentingan itu tapi diupload oleh seseorang ke media umum,”katanya, Senin (4/11).

Menurut Sutarman, kejadian yang menimpa AKP MS sudah banyak terjadi. Yakni foto pribadi disebarkan oleh pihak lain ke dunia maya. Contoh kasusnya yakni foto bugil Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung inisial RS yang disebarkan ke dunia maya oleh mantan pacar karena sakit hati.

“Sehingga kita berharap ke depan ya kalau mau foto diri sendiri, enggak usah disimpen-disimpen di hape. Kalau mau kita lihat telanjang di cermin aja lah,”pungkas Sutarman.

Seperti diketahui beredarnya foto porno mirip seorang perwira berinisial AKP MS berjenis kelamin laki-laki itu diunggah kali pertama di sebuah blog internet. Dalam blog itu ada 13 frame foto, diantaranya AKP MS sedang memegang alat kelamin.

Dibagian foto lagi MS memegang payudara dan masih menggunakan seragam polisi. Atas ulahnya itu, AKP MS pun di nonaktifkan dari jabatan satrategisnya sebagai Kapolsek. (Yahya)

Kapolri Sutarman

  • comel

    ohhh gitu yah, mudah mudahan ucapannya akan diikuti oleh jajaran bawahannya, seindonesia

Terbaru

AKP Niko Ruing ketika membantu para relawan mengumpulkan dana di Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.(dok.Instagram/@ramamahendrap)
Senin, 25/09/2017 — 11:07 WIB
Untuk Pengungsi Gunung Agung
Viral Foto Petugas Polisi Bantu Kumpulkan Donasi Sambil Ngamen
Letusan Gunung Sinabung.(dok)
Senin, 25/09/2017 — 10:39 WIB
Sutopo Purwo Nugroho:
Itu Hoax! Letusan Gunung Sinabung Diberitakan Gunung Agung
Warga Karangasem Bali yang mengungsi di salah satu titik pengungsian.(Ist)
Senin, 25/09/2017 — 10:23 WIB
Antisipasi Letusan Gunung Agung
Sudah 34.931 Warga Mengungsi di 238 Titik