Kamis, 28 November 2013 15:57:44 WIB

Tukul Arwana Bikin::

Peserta Kuis ‘New Family 100’ Terkencing-kencing

kulllll2811

JAKARTA (Pos Kota) – Penampilan kocak Tukul Arwana dalam program TV tak cuma memberikan daya tarik sekaligus menghibur bagi penonton. Bahkan bisa bikin salah satu peserta kuis ‘New Family 100’ tayangan di Indosiar, terkencing-kencing meski proses syuting masih berlangsung.

Komedian asal Semarang (Jawa Tengah) satu ini mengakui kalau kejadian tersebut memang benar-benar terjadi. “Kebetulan pesertanya ibu muda yang sudah jadi fans saya sejak sepuluh tahun lalu. Nggak tahan akibat menahan tawa terus-menerus,” jelasnya saat ditemui Pos Kota di Studio I Indosiar, Kamis (28/11).

Tukul menegaskan rasa bangganya meski belum sebulan lebih tayangan program kuis ‘New Family 100’, faktanya meraih respon positif dengan peningkatan ratingnya. Ia bahkan yakin bisa mengalihan penonton setia ‘Bukan Empat Mata’ ke program unggulan Indosiar tersebut.

“Kuncinya harus dibarengi kerja keras dan niatan untuk memberikan hiburan buat penonton. Meski program kuis, karena pesertanya kalangan keluarga, justru seperti punya warna sendiri jika dipandu dengan gaya komedi,” imbuhnya.

Pria yang laris jadi presenter , apalagi kini memegang sekaligus 4 program berbeda, yakni ‘Bukan Empat Mata’, ‘Mr Tukul Jalan-Jalan) di (Trans7), ‘Tukul To Cool’ (B-Chanel) serta ‘New Family 100’ Indosiar, karena ditopang memanej waktu yang baik dari sang manajer, Ganang, tak pernah merasa kewalahan.

“Kesemua itu karena didukung oleh disiplin waktu dan mau kerja secara profesional. Saya nyaris tak pernah membeda-bedakan tampil di stasiun TV mana. Yang terpenting, saya harus berusaha semaksimal mungkin, agar tayangan tersebut bisa disukai masyarakat penonton,” pungkasnya. (santosa)

Teks : Tukul Arwana (santosa)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.