2 Kg Emas di Brankas Dirampok

Kantor perusahaan ekspedisi Andalan Pasifik Samudra di Surabaya,Jawa Timur disatroni garong, Selasa (28/10) . Brankas berisi emas 2 kg senilai sekitar Rp10 miliar digondol.

Dua Pengedar Ganja dan Sabu Ditangkap

Dua pria pengangguran jadi pengedar dan pemakai ganja diciduk polisi di rumah Jalan Pengairan RT 11/6 Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/10)

Bupati Karawang Sedih Hanya Dia dan Istri Jadi Tersangka

Bupati Karawang, Ade Swara mengaku kecewa dan sedih karena sejauh ini hanya dirinya dan istri, Nurlatifah, yang dijerat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka.

Membullying Jokowi Lewat Facebook, Buruh Ditangkap Polisi

Seorang buruh tusuk sate dibekuk petugas Bareskrim Mabes Polri lantaran membullying Presiden Joko Widodo di social media Facebook saat kampanye di akun facebook miliknya.

Bikin Terowongan 40 Meter, Perampok Gangsir Bank

Polisi di India utara tengah memburu kawanan pencuri yang membobol bank dengan cara membuat terowongan yang berujung di ruang penyimpanan.

Rekan-rekannya Tidak Percaya Tessy Ditangkap

Tertangkapnya Tessy sontak mengejutkan rekan-rekannya sesama pelawak Srimulat. Margiono alias Gogon dan Eko DJ mengaku tak percaya teman seperjuangannya itu ditangkap atas kasus narkoba.

Pengguna Berat Narkoba
Tessy Sudah Lama Diincar Polisi

Pelawak Tessy merupakan Target Operasi (TO) yang sudah diincar atas penggunaan barang haram tersebut. Ketika ditangkap ia mencoba bunuh diri dengan minum pembersih lantai

Leher Luka Menganga
Pelajar Tewas Dengan Kaki Terikat

KARAWANG (Pos Kota) – Pelajar aliyah di Kecamatan Pedes, Karawang, Senin malam kemarin diajak tiga temannya, tadi pagi ditemukan  tewas mengenaskan dengan lehernya digorok pisau dapur. Tubuhnya ditemukan  telungkup dekat

Ditangkap Karena Terlibat Narkoba
Tessy Minum Cairan Pembersih Lantai

Komedian Kabul Basuki, 66, alias Tessy bersama tiga temannya disergap petugas Dir IV Mabes Polri di rumah temannya di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi

Delapan Pelaku Dibekuk Tiga Dibedil
Waspada, Pembantu Jadi Sindikat Perampok

Tiga terpaksa dibedil kakinya oleh petugas lantaran nekat kabur. Sindikat ini memasukkan perempuan sebagai pembantu, menjadi modus sindikat ini.

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.